Sukses

Lifestyle

Percintaan dan Karir Shio Kuda Api

Ladies, banyak jenis Shio Kuda, diantaranya Shio Kuda Api, Tanah, Kayu, Logam, dan Air. Nah, kali ini Shio Kuda Api akan dibahas. Mari di cek!

Shio Kuda Api adalah yang lahir di tanggah 25 Januari 1906 - 12 Februari 1907 dan 21 Januari 1966 - 8 Februari 1967. Percintaan bagi mereka yang di bawah naungan Kuda Api memiliki percintaan yang sangat emosional, banyak hal-hal baru yang terjadi.

Tetapi bila Anda ingin mencari hubungan yang lebih serius, maka Anda harus berpikir ulang dengan pilihan Anda, karena Kuda Api bukanlah tipe yang setia, mereka cepat bosan. Mereka sangat menarik baik dari segi fisik maupun emosional.

Wanita manapun akan tertari dengan lelaki Kuda Api ini karena kharisma mereka. Bila ingin si Kuda Api ini setia kepada Anda, maka genggam erat dan buat dia terila-gila dengan pesona Anda.

Karir untuk Shio Kuda Api akan mengalami hambatan di awal perjalanan, tetapi pada akhirnya akan menemukan pekerjaan yang pas dan menghasilkan. Karena sifat Kuda Api yang suka berpetualang, maka mereka akan cenderung meninggalkan pekerjaan mereka sekalinya mereka tidak nyaman.

Shio Kuda Api ini juga tipikal orang yang mudah bergaul dengan siapa saja, sehingga bila mereka berhenti kerja kemudian mencari pekerjaan lagi kemudian harus berkenalan lagi dengan rekan-rekan yang baru maka hal tersebut tidak menjadi halangan. Kehidupan karir Kuda Api ini akan tetap jalan asal ada kemauan dan usaha serta disiplin.

Bagaimana Ladies ulasannya, cukup menghibur bukan?

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading