Sukses

Lifestyle

Shio Macan menurut Suhu Yo di Tahun 2014

Ladies, tahukan Anda apa peruntungan yang terjadi pada Shio Macan menurut Suhu Yo di tahun 2014? Suhu Yo adalah seorang ahli dalam meramal Shio. Nah, kali ini akan dibahas mengenai Shio Macan dan peruntungannya di tahun ini. Bila Anda ber-Shio Macan wajib di cek nih... berikut penjelasannya.

Nasib Shio Macan di tahun Kuda Kayu sangat bagus, tetapi ada masalah yang menyangkut pasangan yang membuat sering emosi. Lalu ada 5 hal yang dapat merusak Shio Macan di tahun ini, yaitu judi, serakah, pria, godaan emosi, dan godaan mimpi. Banyak berdoa dan beramal dengan sesama akan membantu dan membuka jalan, tetapi kejujuran sangat dibutuhkan ya Ladies, so bila Anda ber-Shio Macan, Anda harus sering berdoa untuk kelancaran kehidupan Anda di tahun 2014 ini.

Bila Anda ber-Shio Macan dan sudah menikah, Anda harus sering-sering mendengar keluh kesah pasangan Anda, setelah itu jangan lupa untuk tidak egois di dalam hubungan, bila tidak maka hubungan rumah tangga Anda akan terancam. Bila terancam maka dampaknya pun akan muncul dalam waktu yang panjang. Kesehatanpun juga begitu, Anda harus menghindari hal-hal yang memicu amarah, karena hal tersebut akan mengganggu kesehatan Anda serta jangan lupa untuk tidur yang cukup ya, Ladies!


Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading