Sukses

Lifestyle

Shio Monyet Menurut Suhu Yo 2014

Ladies, Anda tahu Suhu Yo? Beliau adalah ahli ramalan mengenai Shio dan Feng Shui. Suhu Yo memiliki ramalannya sendiri mengenai Shio Monyet di tahun Kuda Kayu, yaitu tahun 2014. Kali ini akan dibahas mengenai Shio Monyet menurut Suhu Yo 2014. Yuk, mari kita baca!

Menurut Suhu Yo, tahun 2014 tidak baik untuk Shio Monyet karena di tahun ini, Shio Monyet harus berhati-hati tentang masalah keuangan dan cinta. Bila ingin membeli sesuatu yang memberatkan keungan, maka Anda harus berfikir ulang. Tundalah sampai kebutuhan yang lebih penting terpenuhi, bila tidak masalah keuangan lain akan menyusul untuk datang.

Di tahun 2014 ini, Shio Monyet tidak bisa terlalu beraktifitas padat. Pada tahun ini, orang yang ber-Shio Monyet harus lebih sering istirahat di rumah untuk memperbaiki saraf-saraf yang tidak benar. Tidur cukup juga sangat dianjurkan demi kesehatan Shio Monyet ini. Tidur cukup dianjurkan selama 8 jam sehari, ini cukup untuk mengembalikan stamina Anda agar aspek lain berjalan lancar.

Selain itu, kehidupan cinta Shio Monyet mengalami hambatan di tahun ini. Akan Ada keributan pada kehidupan asmara Anda. Mungkin harus lebih pengertian dengan pasangan Anda. Selain itu, tidak ada halangan berarti bagi Shio Monyet di tahun 2014 menurut Suhu Yo.


Oleh Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading