Sukses

Lifestyle

Shio Ular Menurut Suhu Yo 2014

Hello, Ladies! Suhu Yo adalah ahli Feng Shui dan Shio, kebanyakan ramalannya tepat sasaran lho. Shio Ular menurut Suhu Yo di tahun 2014 mungkin Anda nanti-nantikan, apalagi bagi Ladies yang ber-Shio Ular. Mari di cek yuk!

Padatnya aktivitas yang dilakukan orang-orang ber-Shio Ular menyebabkan menipisnya stok uang yang dimiliki, karena aktivitas yang padat tersebut membutuhkan uang yang tidak sedikit. Dinaungi oleh binatang ular, tahun ini akan ada masalah yang melibatkan teman dekat. Tahun 2014 ini, Shio Ular akan dikhianati, baik oleh rekan kerja maupun teman dekat.

Anda harus bermata jeli, agar terlihat mana yang kawan dan mana yang musuh. Bila Anda ber-Shio Ular, Anda patut berhati-hati lho, Ladies.

Tuduhan yang bertubi-tubi juga akan muncul dengan sendirinya sehingga banyak teman yang berbalik menyerang dan menjadi musuh. shio Ular harus menghadapinya dengan lihai. Selektif dalam memilih, mana kawan, mana lawan juga perlu. Selain itu orang di bawah naungan Shio Ular harus mau menapaki dan memilah.

Anda diharapkan mampu bekerja lebih teliti agar tidak terjadi salah paham diantara rekan kerja dan bos Anda. Bila Anda seorang pengusaha, Anda harus selektif dalam memilih karyawan atau partner kerja.

Di tahun 2014, menurut Suhu Yo, Ular menjadi pemalas. Maka, lawanlah rasa malas bila Anda yang ber-Shio Ular ingin berhasil di tahun 2014.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading