Sukses

Lifestyle

Shio Kambing menurut Suhu Yo di Tahun 2014

Ladies, bila Anda atau teman Anda memiliki Shio Kambing, maka Anda harus memperhatikan peruntungan Shio Kambing menurut Suhu Yo di tahun 2014. Di artikel akan dibahas mengenai peruntungan Shio Kambing di tahunnya Kuda ini. Nah, Anda patut memperhatikan artikel ini dengan baik dong pastinya.

Shio Kambing di tahun Kuda Kayu ini cukup baik. Orang-orang di bawah naungan Shio Kambing akan memiliki semangat yang tinggi dan kerja keras yang harus ditingkatkan, serta tidak boleh menunda pekerjaan apalagi bila pekerjaan atau usaha tersebut masih Ladies rintis. Tahun ini cocok bagi Anda yang ingin terlihat bagus di depan bos Anda, akan tetapi dengan satu syarat, perangi rasa malas dan menunda pekerjaan. Hal ini bisa meremas karir Anda dalam sekejap saja!

Ladies, bila Anda ingin melakukan terobosan, maka tahun ini adalah tahun yang tepat untuk Anda. Tetapi Ladies, Anda tak boleh perfeksionis dan ceroboh. Shio Kambing akan mengalami tahun bersinar, maka dari itu Anda tak boleh sombong. Tetaplah low profile dan jangan hiraukan teman kerja Anda yang tidak suka dengan apa yang Anda raih.

Kehidupan percintaan Anda tetap tenang-tenang saja, asal Anda tidak mempeributkan hal yang sepele. Bila Anda bisa “take it slow” maka kesehatan Anda juga akan aman-aman saja.


Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading