Sukses

Lifestyle

Tahun 2014 Shio Kuda

Ladies, tahun 2014 adalah tahunnya Shio Kuda. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa Shio Kuda Kayu yang menguasai tahun ini, tetapi malah tidak seberapa beruntung ketimbang Shio Shio lainnya. Let's check it out!

Shio Kuda akan menemui banyak hambatan di tahun Kuda Kayu ini, seperti banyak pesaing bisnis atau partner di kantor. Lalu bila Anda tidak menghandlenya lebih baik, maka akan mempengaruhi reputasi misalnya ada orang yang ingin mengambil jabatan Anda.

Selain itu akan ada banyak hal yang baru, contohnya peluang investasi. Nah, Ladies harus memilah dengan baik, karena bila tidak maka keuangan Anda akan mengalami hambatan. Sedangkan untuk masalah kesehatan tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena orang dibawah naungan Kuda memiliki tubuh yang bugar dan sehat.

Shio Kuda melambangkan hewan yang tangguh dan pekerja keras. Sehingga tahun ini akan menjadi peristiwa bagus dan akan ada perubahan besar bagi para pekerja keras.

Orang-orang yang bekerja keras dengan penuh tanggungjawab akan segera meraih hasilnya di tahun ini. Sementara orang-orang yang gemar bermalas-malasan dan menunda-nunda pekerjaan akan tersingkir dan semakin tertinggal.

Secara umum, tahun ini juga bisa dikatakan adalah tahun kemakmuran. Namun kita juga perlu waspada. Unsur Kayu yang terdapat di tahun ini menandakan kita harus berhati-hati karena tahun ini juga penuh dengan godaan dan kerusakan. Siapa yang bermain api, akan mudah terbakar.

Well, Ladies, menarik bukan?

Oleh : Dhevy NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading