Sukses

Lifestyle

Tahun Shio 2014 Kuda Kayu

Ladies, tahun 2014 ini adalah tahunnya Shio Kuda. Nah, Shio Kuda ada bermacam-macam elemennya, yaitu Shio Kuda tanah, api, air, kayu, dan api. Tahun 2014 ini adalah tahun 2014 Shio Kuda Kayu.

Shio Kuda identik dengan kepemimpinan. Orang yang di bawah naungan Shio ini memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Bila dikaitkan dengan Kuda Kayu ini, Shio Kuda akan mendapatkan peningkatan otoritas. Jangan berspekulasi saat mengambil keputusan.

Pada urusan karir, Anda memiliki jabatan yang tinggi di perusahaan atau instansi tempat bekerja Anda. Perjalanan karier juga sangat bagus. Namun bila Anda memiliki bisnis yang menuntut modal yang banyak sebaiknya dipikirkan ulang agar tidak ada masalah di akhir.

Sedangkan tahun Kuda Kayu adalah tahunnya pemilu, maka banyak lapangan pekerjaan secara free lance yang dibutuhkan disini. Bisa menjadi pijakan bagi Anda yang sedang ingin pekerjaan sebagai batu loncatan. Keuangan mungkin ada sedikit masalah, tetapi jangan khawatir, asala ada kemauan pasti ada jalan.

Di urusan percintaan, di tahun ini kehidupan cinta Anda mengalami kesenangan. Bila ingin menikah sebaiknya ditunda dulu di tahun Kuda Kayu ini, tetapi menjalin hubungan asmara baru bisa menjadi alternatif yang bagus untuk yang single.

Nah, bagaimana Ladies? Menarik bukan?

Oleh : Dhevy NW

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading