Sukses

Lifestyle

Karakteristik Lelaki Berdasarkan Primbon Bulan Lahir April

Hai, apa kabar? Selamat datang di primbon bulan lahir April. Masih membahas tentang asmara orang yang lahir pada bulan April, apa Ladies mengagumi seorang dari Kelahiran April? Terus berpikir kenapa calon pasangan Ladies yang lahir pada bulan April tidak juga memberikan respon, meskipun Ladies sudah memberikan kode-kode tertentu.

Memang untuk membuat seorang lelaki jatuh cinta pada Ladies tidak mudah. Dilansir dari laman www.akuinginsukses.com, jatuh cinta itu sendiri adalah sebuah pengalaman ajaib yang terjadi antara dua insan manusia. Rasanya sangat menyenangkan sehingga banyak orang yang ingun meraakannya.

Kenapa membuat pria April jatuh cinta Pada Ladies begitu sulit? Berikut langkah-langkah yang bisa diambil untuk mejadikan pria April pasangan Ladies, dilansir dari laman senja-ku.blogspot.com.

1. Cobalah untuk lebih mengenal satu sama lain.

2. Buat diri Ladies mudah untuk didekati, tapi bukan berarti menjadi wanita murahan, hanya saja saat sedang bersama Tuan Apil bersikaplah lebih ramah dan ceria.

3. Saat bertemu dengan Si April jangan berpenampilan terlalu berlebihan, natural? It’s okay.

4. Buatlah pria itu penasaran dengan permainan tarik ulur.

5. Saat pria itu mulai mendekati Ladies, mulailah membuat Dia merasa nyaman saat bersama Ladies. Supaya Hubungan yang semula pertemanan bisa berubah menjadi hubungan yang selama ini Ladies harapkan.

6. Tunggu sampai pria itu menyatakan perasaan, kalau Ladies tidak sabar menunggu lebih lama, you can confess your feeling to him, it’s not a big deal to say it first.

Ladies, just try and wait for the result!

Oleh:Bunga

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading