Sukses

Lifestyle

Mengetahui Karakteristik Perempuan Berdasarkan Primbon Bulan lahir Juli

Apa kabar Ladies? Masih di primbon bulan lahir Juli. Membahas tentang karakteristik wanita yang lahir pada bulan Juli ini memang cukup menarik, karena itu ikuti terus pembahasan ini.

Juli adalah bulan ketujuh dari perhitungan kalender masehi. Bagaimana hubungan Ladies yang lahir pada bulan juli dengan karakteristiknya menurut primbon

Dilansir dari situs www.primbon.com, Ladies yang lahir pada bulan Juli memiliki beberapa karakteristik yang unik.Karakteristik itu yaitu sebagai berikut :

1. Senang berkhayal
2. Kalau sudah marah,kata-katanya tajam
3. Tidak mempunyai pendirian tetap
4. Senang dipuji
5. Suka menolong pada sesama
6. Pandai bicara dan berotak cerdas
7. Sedikit pemalas

Dari karakter Ladies di atas yang paling banyak kurang disukai orang lain adalah kalau Ladies sudah marah, tidak bisa mengontrol emosi dan langsung mengeluarkan kata-kata yang tajam. Kadang kala jika hal ini terjadi, bisa saja orang yang tidak salah apa-apa bisa terkena getahnya.

Dilansir dari situs kakainun.blogspot.com, marah adalah titik didih hati dan pergolakan jiwa untuk melakukan tindakan pembalasan. Selain dari yang disebutkan di atas marah juga memiliki efek atau dampak yaitu mengakibatkan terjadinya perubahan fisik dan jiwa. Serta dampak fisik dari marah adalah berubahnya warna kulit, gemetar di sekujur tubuh, terutama tangan, serta timbulnya tindakan-tindakan yang tidak terkendali.

Tentu saja dampak di atas merupakan hal negatif yang harus Ladies hindari, karena marah merupakan salah satu sifat negatif yang patut dijauhi. Jadi untuk Ladies yang lahir pada bulan Juli, just stay away from anger!

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading