Sukses

Lifestyle

Mengetahui Jodoh Berdasarkan Primbon Bulan Lahir Maret

Ladies, selamat datang kembali di pembahasan tentang primbon bulan lahir Maret yang membahas tentang sifat, jodoh serta karir. Kali ini pembahasan akan lebih spesifik tentang jodoh yang tepat bagi Ladies yang lahir pada bulan Maret ini. Ladies yang satu ini memang memiliki karakteristik yang cukup menarik, sehingga mudah berpeluang menjadi persinggahan cinta.

Terlebih dahulu mari ketahui tentang Ladies ini. Dilansir dari laman www.primbon.com, ini adalah beberapa sifat yang dimiliki oleh warga kelahiran bulan Maret,yaitu sebagai berikut :

1. Baik hati dan suka menolong sesama

2. Suka kehidupan yang serba wah

3. Seleranya tinggi

4. Tidak tegaan dan selalu memberi pada orang yang kesusahan

5. Sedikit pemalu, namun jujur dan tidak pernah bohong

6. Mudah terpengaruh dan tidak kuat menghadapi godaan

7. Suka melalaikan kesehatan dirinya sendiri

Dengan karakteristik seperti ini, pasti banyak para lelaki yang berebut menjadi pasangan Ladies. Meskipun begitu ada juga sifat Ladies yang tidak disukai calon pasangan.

Dilansir dari situs tentangcewek1.blogspot.com, lelaki sangat anti dengan wanita yang suka membuang-buang uang untuk hal yang kurang penting. Apalagi dengan wanita yang suka dengan bergelimang kehidupan mewah yaitu Wanita yang rela menghabiskan uang hanya untuk kenikmatan mata saja.

Bukan berarti pria itu suka dengan wanita yang pelit. Melainkan seorang pria itu lebih suka dengan Ladies yang pintar serta bijak dalam mengatur keuangan. Dengan begitu Si pria akan tenang jika menyerahkan masalah pengaturan keuangan pada Ladies saat nanti Ladies dan pria itu memasuki jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading