Sukses

Lifestyle

Mengetahui Pekerjaan Yang Cocok Berdasarkan Primbon Bulan Lahir Mei

Ladies, kembali lagi di pembahasan primbon bulan lahir Mei. Masih membahas tentang pekerjaan, pekerjaan apa yang sesuai dengan Ladies yang lahir pada bulan Mei?

Pertama-tama ini adalah karakteristik Ladies Mei, yang dilansir dari situs www.primbon.com, yaitu sebagai berikut :

1. Pandai menguasai perasaan

2. Pandai mengambil hati orang lain

3. Punya selera tinggi dan senang kehidupan yang serbah wah

4. Senang menunda pekerjaan

5. Sedikit boros walau rejekinya bagus

6. Tidak suka basa-basi dan tidak senang dipuji

Itulah karakteristik Ladies Mei, apakah sesuai dengan Ladies atau tidak? Menurut lansiran dari situs prianditaayun97.blogspot.com, contoh pekerjaan yang sesuai untuk Ladies Mei adalah artis, pejabat negara, hakim, juru bicara, mc, dokter, dan pengacara.

Apakah pekerjaan ini memang benar-benar sesuai dengan Ladies? Semua kembali lagi pada Ladies Mei. Jangan terlalu terpacu untuk mendapatkan pekerjaan yang disebutkan di atas, karena sebenarnya Ladies pasti mempunyai potensi yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Jangan berpikir‘aku tidak mempunyai potensi apa-apa’. Bukan tidak punya hanya saja Ladies Mei belum menemukan potensi apa yang benar-benar dimiliki oleh Miss. Untuk saat ini ikuti saja jalan yang sudah ada di depan,jangan terlalu serakah untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih tinggi dari kemampuan asli Ladies.

Semua itu hanya akan memperlihatkan keegoisan saja, bukan sebuah hasrat untuk mengembangkan potensi dalam diri. Hanya ingin menghasilkan banyak uang, tanpa memikirkan kesenangan dalam melakukan pekerjaan itu.

Berusahalah, Ladies pasti bisa. Kembangkan potensi yang ada dalam dirimu.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading