Sukses

Lifestyle

Apa Kata Primbon Hari Pasaran Tentang Hari Baik Mendirikan Rumah

Menurut kepercayaan primbon hari pasaran, ladies tidak bisa begitu saja memilih hari apa saja untuk keperluan mendirikan rumah. Ada hari baik untuk mendirikan rumah.

Kapan hari baik tersebut? Sebelum mencari tahu hari baiknya, lihat dulu bulan baik untuk mendirikan rumah. Seperti dikutip dari laman ilmukesaktian.blogspot.com, bulan yang dianggap baik untuk memulai mendirikan rumah adalah bulan Bakdamulud, Ruwah, Dulkaidah, dan Besar.

Sedangkan 8 bulan lainnya dianggap kurang baik dan jika anda mendirikan rumah pada ke delapan bulan tersebut, nantinya dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, setelah mengetahui bulan baiknya, kini saatnya anda memilih pada bulan apa anda akan mendirikan rumah. Apakah Bakdamulud, Ruwah, Dulkaidam atau Besar?

Setelah memilih satu di antara ke empat bulan tersebut, kini saatnya memilih hari dan pasaran yang baik untuk mendirikan rumah. Dari sejumlah hari dan pasaran yang ada, ada tingkatan hari dan pasaran yang paling baik 1, 2, dan 3.

Hari dan pasaran yang paling baik 1 adalah hari dan pasaran yang neptunya berjumlah 10, yaitu Selasa Pon, Jumat Wage, dan Minggu Legi.

Selain itu, neptu berjumlah 15 juga dianggap sebagai hari dan pasaran yang paling baik 1: Rabu Kliwon, Kamis Pon, dan Jumat Pahing.

Sedangkan hari dan pasaran yang paling baik 2 adalah Senin Pon, Selasa Kliwon, Rabu Wage, Jumat Legi, Rabu Pahing, Kamis Kliwon, dan Sabtu Pon.

Dan hari dan pasaran yang paling baik 3 adalah Selasa Wage, Senin Kliwon, Selasa PAhing, Rabu Legi, Kamis Wage, Minggu Pon, Kamis Pahing, dan Sabtu Kliwon.

Oleh: Pravianti 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading