Sukses

Lifestyle

Ramalan Tenung Wariga Dalam Primbon Jodoh Bali (1)

Primbon jodoh Bali termasuk satu dari banyaknya primbon atau ramalan yang tersebar di seluruh Indonesia yang masih ada dan masih laris pelanggan juga. Memang nih Ladies, sebagian orang masih kurang puas dengan kecanggihan teknologi sehingga banyak yang mencari peramal, seperti yang paham primbon jodoh di Bali untuk membaca masa depan mereka.

Alasannya jodoh banyak ingin diketahui orang adalah mereka yang masih belum menikah cenderung penasaran tentang suaminya kelak, mungkin Anda juga termasuk salah satunya, nih. Dan Ladies, jodoh merupakan salah satu yang merupakan takdir Tuhan YME yang masih misteri bagi setiap orang.

Akan tetapi nih, yang namanya primbon atau mitos lainnya seperti memiliki cara untuk setidaknya memprediksi masa depan Anda. Maksudnya juga tidak selamanya untuk mendahului takdir, namun hanya sekadar mengobati rasa penasaran agar Anda bisa lebih bijak dalam bertindak sekarang, seperti yang disalir laman Mbahmijan.com.

Nah, salah satu cara si primbon jodoh Bali ini menentukan jodoh seseorang adalah dengan mengetahui wukunya. Wuku, sebagaimana langsiran laman Astrologikita.wordpress.com adalah waktu kelahiran Anda. Selanjutnya, jika diolah lebih dalam lagi maka akan ditemukan karakter seseorang hingga akhirnya bisa diketahui kecocokannya dengan orang yang lain.

Sedangkan karakternya menurut primbon Bali adalah dengan mengetahui karakter berdasarkan hari kelahiran, atau Tenung Wariga. Jadi nih, mulai dari Minggu hingga Sabtu terdapat prediksi wataknya. Ingin tahu? Baca di artikel 2.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading