Sukses

Lifestyle

Ramalan Tenung Wariga Dalam Primbon Jodoh Bali (2)

Ladies, Anda sudah tahu bahwa pada primbon jodoh Bali terdapat cara untuk meramal karakter, yakni dengan mengetahui hari kelahirannya. Sebagaimana dilangsir laman Kalenderbali.org, Anda pun akan mengetahui garis kehidupan Anda sehingga bisa lebih detil dalam mengetahui karakter sendiri.

Sedangkan dalam masing-masing hari dalam seminggu, sebagaimana Tenung Wariga-nya, akan Anda ketahui berikut. Seperti langsiran laman Astrologikita.wordpress.com, nama-nama dari hari-hari itu serta penjelasan karakternya adalah sebagai berikut.

Senin disebut juga Soma. Karakter seseorang yang lahir pada hari ini cukup baik, yakni biasanya bisa menjadi sahabat yang disayangi. Alasannya adalah ia biasanya cukup menjadi tempat perlindungan atau tumpahan curhat yang nyaman bagi sahabatnya.

Selain itu, yang lahir pada hari Soma akan biasanya kurang pandai dalam mengambil keputusan, bahkan mudah terjebak dalam keputusan sendiri. Nah, untuk itu pasangan yang cocok untuk Anda mungkin adalah seorang pria yang bisa menjadi pemimpin yang bisa membantu Anda dalam bersikap tegas namun tidak keras sebab Anda bersikap cukup lembut.

Dan Selasa bisa disebut Anggara. Sangat berbeda dengan Soma, Anggara memiliki karakter yang cukup keras dan pendendam. Wah Ladies, menurut ramalan juga cukup sombong nih, karena lambang yang dimiliki adalah api.

Kabar baiknya adalah ia cukup pandai dalam menentukan keputusan. Sehingga nih Ladies, sebaiknya yang menjadi pasangannya adalah yang mampu menjadi air dari sifat apinya.

Dan Buda adalah sebutan untuk Rabu, Ladies. Anda yang lahir pada hari Buda termasuk seseorang yang cukup susah diduga sebab penampilan yang cukup tenang. Keahliannya biasanya dalam kesusasteraan, namun sebenarnya bisa cepat pandai mempelajari berbagai keahlian.

Untuk pasangan seorang yang terlahir pada hari Buda adalah yang cukup bisa mengimbanginya. Alasannya adalah karena ia cukup memiliki keinginan yang keras dan cukup dihormati orang.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading