Sukses

Lifestyle

Sebuah Mitos - Primbon Jodoh Bali Di Tengah Modernisasi

Semakin hari, semakin banyak orang yang sudah benar-benar berpaling dari pandangan cara lama dan kepercayaan pada mitos kepada kemampuan teknologi dan ilmu pengetahuan. Terang saja Ladies, bahkan kini pun primbon jodoh Bali yang biasanya hanya bisa diketahui jika datang ke ‘orang pintar’ di Bali, sudah bisa didapatkan di Internet.

Modernisasi sudah benar-benar menjamah setiap sisi bumi, Ladies. Semua bagian sudah menunjukkan adaptasinya pada efektivitas dan kecanggihan teknologi, begitu juga dengan primbon. Kini primbon yang dinilai jadul dan kuno sudah tak lagi demikian.

Buktinya nih Ladies, jika Anda coba cari di Search Engine, dengan keyword Primbon Jodoh Bali, akan Anda dapati berbagai situs yang menawarkan cara cepat untuk mengetahui kemungkinan kecocokan Anda dengan pasangan Anda. Seperti saliran laman Kalenderbali.org, ada banyak hal yang bisa diketahui hanya dengan memasukkan tanggal lahir Anda dan pasangan.

Akan tetapi nih Ladies, pada dasarnya memang pada primbon jodoh Bali terdapat cara yang dianut yang sudah bertahan sejak lama. Yakni dengan mengetahui waktu kelahiran dan akan dihitung dengan kalender Bali, seperti yang dilangsir lama Astrologikita.wordpress.com.

Hasilnya nih Ladies, dari cara instan dan modern yang Anda lakukan untuk mengetahui primbon jodoh Bali, Anda akan tahu beberapa hal, seperti jumlah urip (hidup) serta kemungkinan akankah kehidupan Anda bahagia atau susah jika Anda melanjutkannya. Anda pun bisa tahu tentang kemungkinan jumlah anak serta karir atau pekerjaan.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading