Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter dan Primbon Jodoh dari Nama A dan B

Setiap nama adalah doa dari orang tua, dan setiap nama memiliki arti yang unik dan berbeda-beda. Namun, secara umum, nama yang memiliki huruf awal sama cenderung memiliki karakter dan jodoh yang hampir sama Ladies. Oleh sebab itu, berikut ini karakter dan primbon jodoh dari nama seseorang berawalan A dan B.

- A

Seperti dilangsir dari laman merryscolingmas.blogspot.com, orang yang memiliki nama berawalan A memiliki karakter susah diatur, keras kepala, egois, dan susah dikitrik, tetapi dia adalah seseorang yang cerdas, kreatif, dan tegas terutama saat saat mengambil keputusan Ladies.

Sedangkan menurut situs indonesiaindonesia.com, orang yang memiliki nama berawalan A adalah orang yang mandiri, ambisius, pemikir, penuh gairah, penuh rasa ingin tahu, dan bersikap melindungi. Menurut situs hpgua.com, orang dengan nama berawalan A adalah orang yang berhasrat, cenderung egois, dan cenderung tidak emosional.

Mengenai urusan jodoh, melangsir ulang dari situs tipsmencarijodoh.com, orang dengan nama berawalan A adalah orang yang sangat mudah terpesona pada pandangan pertama. Dia suka berkeliling dan mengembangkan diri, jadi mungkin dia tertarik kepada orang yang juga suka berkeliling.

- B

Karakter seseorang dengan nama berawalan B adalah ramah, mudah terharu, cenderung emosional, egois jika tergila-gila dengan sesuatu, kadang-kadang pelit, sensitif, imajinatif, sensual, tenang, dan sulit mengungkapkan perasaan.

Mengenai jodoh, orang dengan nama berawalan B adalah orang yang romantis kepada pasangannya. Dia sangat suka memiliki pasangan yang mampu memanjakan dirinya, dan dia sendiri juga ahli dalam memanjakan pasangannya.

Di artikel berikutnya akan diulas karakter dan primbon jodoh untuk nama berawalan C, D, dan E. Simak terus ya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading