Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter dan Primbon Jodoh dari Nama C, D, dan E

Di artikel sebelumnya telah diulas karakter dan primbon jodoh dari nama seseorang yang berawalan A dan B. Kali ini akan diulas karakter dan primbon jodoh dari nama seseorang yang berawalan C, D, dan E, seperti dilangsir dari beberapa sumber yang telah disebutkan sebelumnya.

- C

Karakter seseorang dengan nama berawalan C adalah penuh energi, selera humornya tinggi, berbakat, tidak sabaran, kurang peduli terhadap orang lain, kreatif, ambisius, sedikit genit, agak sombong, mandiri, sensual, dan pandai berbicara.

Terkait dengan jodoh, orang dengan nama berawalan C adalah orang yang cukup posesif Ladies. Dia adalah orang yang berpenampilan menarik, oleh sebab itu dia menginginkan seorang pasangan yang menghargai penampilannya. Dia juga ingin pasangannya tersebut memiliki penampilan menarik.

- D

Orang dengan nama berawalan D memiliki karakter pekerja keras, pantang menyerah, tidak suka menghakimi orang lain, cerdas, pengertian, intuitif, kreatif, kerasa kepala terutama mengenai idealisme, suka melawan, pendengar yang baik, suka menolong, humoris, dan terkadang bimbang dalam memutuskan sesuatu.

Masalah jodoh, orang dengan nama berawalan D ini termasuk tipe yang romantis, tapi sangat mudah cemburu. Dia sangat tertarik kepada seseorang yang luar biasa dan eksentrik Ladies.

- E

Orang dengan nama berawalan E memiliki karakter tidak suka berkumpul dengan orang banyak, ceria, murah senyum, suka kebebasan, mandiri, idealis, tidak suka dipaksa, kurang realistis, terlalu pemilih, kasar saat sedang marah, mudah beradaptasi, selalu berhati-hati, senang berbicara, dan terbuka.

Mengenai jodoh, berhubung orang dengan nama berawalan E ini senang berbicara, dia menginginkan pasangan yang mau mendengarkannya dengan baik. Ketika dia memiliki pasangan, dia akan sangat setia dan percaya kepada pasangannya tersebut.

Di artikel selanjutnya akan diulas karakter dan primbon jodoh untuk nama berawalan F, G, dan H. Simak terus ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading