Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter dan Primbon Jodoh dari Nama F, G, dan H

Di ulasan sebelumnya telah dijelaskan karakter dan primbon jodoh dari nama seseorang yang berawalan C, D, dan E. Sekarang akan dijelaskan karakter dan primbon jodoh dari nama seseorang yang berawalan F, G, dan H, seperti dilangsir dari beberapa sumber yang telah disebutkan sebelumnya.

- F

Karakter seseorang dengan nama berawalan F adalah memiliki banyak ide, romantis, pendengar yang baik, berhati lembut, suka menolong, menjunjung tinggi moral, mudah ragu-ragu, kurang tegas dalam mengambil keputusan, kurang pengertian, idealistik, sensual, berhasrat, prinsip hidupnya teguh, dan sulit memaafkan seseorang yang telah menyakiti hatinya.

Mengenai jodoh, karena orang dengan nama berawalan F adalah orang yang sensual, dia juga menginginkan pasangan yang juga sensual Ladies. Dia adalah orang yang setia kepada pasangannya.

- G

Orang dengan nama berawalan G mempunyai karakter idealis, konservatif, rapi, suka memaksakan kehendak, menyenangkan, inspiratif, sulit dinasihati, aktif, brilian, dan kadang terombang-ambing oleh keadaan.

Untuk urusan jodoh, orang dengan nama berawalan G ini termasuk tipe yang suka pilih-pilih dalam pasangan Ladies, tapi dia sendiri sering mengalami kesulitan saat berusaha mendekati seseorang. Oleh sebab itu, orang yang cocok dengannya adalah orang yang ramah dan mudah didekati.

- H

Karakter seseorang dengan nama berawalan H adalah kreatif, kuat, tidak suka sendirian, menyukai tantangan, posesif, pelit, rumit, rapi, sedikit pemalu, perfeksionis, sensitif, lembut, dan terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Masalah jodoh, orang dengan nama berawalan H menginginkan pasangan yang dapat meningkatkan potensi yang selama ini dimilikinya dan dapat meningkatkan gairah hidupnya. Dia sangat sabar, murah hati, dan setia kepada pasangannya.

Simak ulasan karakter dan primbon jodoh untuk nama berawalan I, J, dan K di artikel berikutnya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading