Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter dan Primbon Jodoh dari Nama I, J, dan K

Di artikel sebelumnya telah diulas karakter dan primbon jodoh dari nama seseorang yang berawalan F, G, dan H. Selanjutnya akan diulas karakter dan primbon jodoh dari nama seseorang yang berawalan I, J, dan K seperti dilangsir dari beberapa sumber yang telah disebutkan sebelumnya.

- I

Orang dengan nama berawalan I memiliki karakter kuat, berani, menyukai tantangan, mudah bosan, tidak egois, hangat, penyayang, terkadang merasa tidak percaya diri, terkadang emosi, mandiri, dan sulit percaya seseorang.

Mengenai jodoh, orang dengan nama berawalan I ini ingin sekali memiliki pasangan yang perhatian, selalu menghargainya, dan selalu memberikan cinta padanya.

- J

Karakter seseorang dengan nama berawalan J adalah ambisius, pantang menyerah, rendah hati, pemaaf, tidak suka dibohongi, pandai berbicara, pendengar yang baik, kadang-kadang malas, kadang-kadang keras kepala, kurang toleran, mandiri, menyukai suasana sepi, idealistik, ramah, menyenangkan,dan mudah beradptasi.

Urusan jodoh, orang dengan nama berawalan J adalah orang yang romantis terhadap pasangannya. Karena dia susah percaya orang lain, dia menginginkan pasangan yang dapat dia percayai sepenuhnya.

- K

Orang dengan nama berawalan K mempunyai karakter suka tantangan, penuh energi, sabar, berpikiran terbuka, idealis, mudah ragu, kurang bersyukur atas apa yang dimilikinya, pemalu, murah hati, kadang tidak memperhatikan dirinya sendiri, ceria, dan murah senyum.

Terkait jodoh, orang dengan nama berawalan K sangat serius dengan hal-hal yang berhubungan dengan cinta. Oleh sebab itu, dia tidak ingin memiliki pasangan yang hanya berniat untuk main-main.

Baca penjelasan mengenai karakter dan primbon jodoh untuk nama berawalan L dan M di artikel selanjutnya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading