Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter dan Primbon Jodoh dari Nama L dan M

Di ulasan sebelumnya telah dijelaskan karakter dan primbon jodoh dari nama seseorang yang berawalan I, J, dan K. Kali ini akan dijelaskan karakter dan primbon jodoh dari nama seseorang yang berawalan L dan M, seperti dilangsir dari beberapa sumber yang telah disebutkan sebelumnya.

- L

Karakter seseorang dengan nama berawalan L adalah lebih suka bertindak daripada berbicara, dermawan, suka membantu, tidak suka melihat orang lain bersedih, berbakat, pendengar yang baik, berpikiran jauh ke depan, mudah bosan, kadang egois, ramah, pandai bergaul, dan kadang tidak menepati janji.

Mengenai urusan jodoh, orang dengan nama berawalan L menginginkan seorang pasangan yang secara intelijen menarik. Dia termasuk orang yang sulit dalam menjaga hubungan, oleh sebab itu, pasangan yang setia sangatlah cocok untuknya. Dia sangat romantis dan rela berkorban demi pasangannya.

- M

Orang dengan nama berawalan M mempunyai karakter suka membantu, dapat diandalkan, selalu bekerja keras, mudah marah, keras kepala, menyukai kebebasan, sangat imajinatif, cerdas, kreatif, dan inovatif.

Berkaitan dengan jodoh, ketika memiliki pasangan, orang dengan nama berawalan M akan memberikan seluruh cintanya kepada pasangannya, dan dia ingin pasangannya melakukan hal yang sama kepadanya.

Itulah karakter dan primbon jodoh untuk orang yang memiliki nama berawalan A-M. Sekarang tergantung Anda, apakah Anda percaya karakter dan primbon jodoh di atas atau tidak.


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading