Sukses

Lifestyle

Sifat dan Primbon Jodoh Nama N dan O

Dengan melihat huruf awal dari nama seseorang, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi Ladies, terutama mengenai sifat dan jodoh orang tersebut. Apabila Anda ingin tahu, berikut ulasan sifat dan primbon jodoh nama seseorang yang berawalan N dan O.

- N

Seperti dilangsir dari laman merryscolingmas.blogspot.com, orang dengan nama berawalan N memiliki karakter imajinatif, cerdas, selalu bersemangat, pendengar yang baik, cukup bijak, tidak mudah bosan, dan telaten. Namun, dia adalah orang yang mudah cemburu, tidak mudah puas, dan kurang bersyukur.

Menurut situs indonesiaindonesia.com, karakter orang yang memiliki nama berawalan N adalah berbakat tapi kurang pandai dalam berbicara. Sedangkan menurut laman thecrowdvoice.com, dia adalah orang yang sulit menunjukkan emosi, dan akhirnya bersikap egois pada orang lain.

Berkaitan dengan urusan jodoh, melangsir ulang dari situs tipsmencarijodoh.com, orang dengan nama berawalan N mudah bimbang dan kurang percaya baik terhadap cintanya sendiri maupun terhadap cinta pasangannya. Oleh sebab itu, pasangan yang cocok untuknya adalah seseorang yang jujur dan dapat meyakinkannya agar tidak bimbang.

- O

Karakter seseorang dengan nama berawalan O adalah kuat, suka belajar hal baru, cerdas, sedikit tertutup, kurang mampu mengendalikan emosi, sulit meminta maaf ke orang lain, sensitif, keras kepala, pemalu, bebas, dan tangguh dalam mengejar cita-cita.

Mengenai jodoh, orang dengan nama berawalan O mengganggap serius semua hal yang berhubungan dengan cinta, dan dia berharap pasangannya juga serius mengenai hal tersebut. Dia terkadang sulit memahami apa yang diinginkan pasangannya.

Di ulasan selanjutnya akan dijelaskan sifat dan primbon jodoh untuk nama berawalan P, Q, dan R. Simak terus ya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading