Sukses

Lifestyle

Sifat dan Primbon Jodoh Nama P, Q, dan R

Di ulasan sebelumnya telah dijelaskan sifat dan primbon jodoh nama seseorang yang berawalan N dan O. Kali ini akan dijelaskan sifat dan primbon jodoh nama seseorang yang berawalan P, Q, dan R, seperti dilangsir dari beberapa sumber yang telah disebutkan sebelumnya.

- P

Seseorang dengan nama berawalan P adalah orang yang berbakat, cerdas, bijaksana, simpati pada orang lain, pantang menyerah, sangat ekspresif, posesif, memperhatikan penampilan, berjiwa sosial, dinamis, kreatif, penuh semangat, dan boros.

Terkait dengan jodoh, orang dengan nama berawalan P membutuhkan pasangan yang berpenampilan menarik dan pandai. Pasangannya tidak akan pernah bosan dengannya, karena dia adalah orang yang sangat menyenangkan.

- Q

Sifat seseorang dengan nama berawalan Q adalah inovatif, penuh ide, sangat pandai berbicara, mampu mengendalikan emosi orang lain, misterius, kadang suka menutup diri, membosankan, berlebihan dalam membanggakan dirinya, selalu ingin tahu, penuh energi, dapat diandalkan, dan dapat dipercaya.

Untuk urusan jodoh, orang dengan nama berawalan Q membutuhkan pasangan yang pandai berbicara sehingga dapat meningkatkan gairah hidupnya. Dia adalah orang yang sangat antusias, perhatian, dan setia terhadap pasangannya.

- R

Orang dengan nama berawalan R memiliki karakter berbakat, toleransinya tinggi, pekerja keras, pantang menyerah, jarang tersenyum, sering terobsesi oleh materi, intelek, sombong, perfeksionis, dan teguh pendirian.

Untuk urusan jodoh, orang dengan nama berawalan R menginginkan pasangan yang lebih pintar dan cerdas darinya. Alasannya adalah agar pasangannya dapat membimbingnya saat dia sedang mengalami dilema.

Di artikel berikutnya akan diulas sifat dan primbon jodoh untuk nama berawalan S, T, dan U. Simak terus ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading