Sukses

Lifestyle

Sifat dan Primbon Jodoh Nama S, T, dan U

Di artikel sebelumnya telah diulas sifat dan primbon jodoh nama seseorang yang berawalan P, Q, dan R. Sekarang akan diulas sifat dan primbon jodoh nama seseorang yang berawalan S, T, dan U, seperti dilangsir dari beberapa sumber yang telah disebutkan sebelumnya.

- S

Seseorang dengan nama berawalan S memiliki sifat inspiratif, senang berbagi dengan sesama, terbuka, mudah bangkit saat gagal, selalu ingin menjadi pusat perhatian, gila kerja, pemalu, mudah menepati janji, cerdas, tekun, dan emosi jika dikecewakan seseorang.

Mengenai jodoh, orang dengan nama berawalan S adalah orang yang sangat selektif dalam memilih pasangan. Ia akan menunggu dengan sabar sampai dia menemukan orang yang tepat. Mungkin pasangan yang ramah sesuai dengan sikapnya yang pemalu.

- T

Orang dengan nama berawalan T adalah orang yang senang belajar, selalu ingin tahu, suka kerapian, mudah dihasut, emosional, ambisius, pemalu, sensitif, akurat dalam membuat keputusan, dan ingin menang sendiri.

Mengenai urusan jodoh, orang dengan nama berawalan T menginginkan pasangan yang bisa memimpinnya. Saat sedang kasmaran, dia bisa menjadi orang yang romantis, semangat, dan antusias.

- U

Orang dengan nama berawalan U memiliki karakter imajinatif, cerdas, tidak suka balas dendam, sedikit posesif, tidak berpikir panjang sebelum berbicara, mudah percaya seseorang, terbuka, suka membantu, dan mudah gugup.

Berkaitan dengan urusan jodoh, orang dengan nama berawalan U sangat mengerti pasangannya dan rela berkorban demi membahagiakan pasangannya. Dia menginginkan pasangan yang pantas ia puja.

Simak penjelasan mengenai sifat dan karakter seseorang yang memiliki nama berawal V, W, dan X di ulasan selanjutnya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading