Sukses

Lifestyle

Sifat dan Primbon Jodoh Nama V, W, dan X

Di ulasan sebelumnya telah dijelaskan sifat dan primbon jodoh nama seseorang yang berawalan S, T, dan U. Selanjutnya akan dijelaskan sifat dan primbon jodoh nama seseorang yang berawalan V, W, dan X, seperti dilangsir dari beberapa sumber yang telah disebutkan sebelumnya.

- V

Sifat seseorang dengan nama berawalan V adalah jujur, setia, pekerja keras, sederhana, sopan, berpendirian teguh, tidak suka bergesa-gesa, sabar, suka bersosialisasi, dan membutuhkan kebebasan. Orang yang pemalu dan kalem di lingkungan umum, tapi cerewet ketika berada di orang-orang terdekatnya.

Terkait jodoh, orang dengan nama berawalan V cenderung menyukai pasangan yang eksentrik. Dia adalah orang yang terbuka dan menerima pasangannya apa adanya.

- W

Orang dengan nama berawalan W memiliki sikap percaya diri, stabil, tenang, selalu terlihat ceria, senang menyendiri, penyayang, mandiri, senang membuat orang lain bahagia, sangat kreatif, terlalu berani mengambil risiko, terlalu idealis, ramah, simpatik, dan keras kepala.

Urusan jodoh, orang dengan nama berawalan W akan memberikan seluruh cintanya kepada pasangannya.

- X

Orang dengan nama berawalan Xmemiliki karakter sensual, cerdas, mudah beradaptasi, fokus, tidak mudah digoyahkan, suka petualangan, tidak suka hal-hal yang membosankan, mudah gelisah, suka membicarakan keburukan orang lain, halus, sensitif, dan mudah tersinggung.

Masalah jodoh, karena orang dengan nama berawalan X ini sangat mudah bosan, dia membutuhkan pasangan yang menarik, seru, dan memahami kepribadiannya.

Tinggal dua huruf lagi Ladies. Simak ulasan sifat dan karakter nama Y dan Z di artikel selanjutnya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading