Sukses

Lifestyle

Sifat dan Primbon Jodoh Nama Y dan Z

Di artikel sebelumnya telah diulas sifat dan primbon jodoh nama seseorang yang berawalan V, W, dan X. Berikutnya akan dijelaskan sifat dan primbon jodoh nama seseorang yang berawalan Y dan Z, seperti dilangsir dari beberapa sumber yang telah disebutkan sebelumnya.

- Y

Seseorang dengan nama berawalan Y adalah orang yang mandiri, ambisinya besar, cinta kebebasan, tidak suka dikekang, berpendirian tetap, kreatif, tidak kolot, cemerlang, sering berubah pikiran saat menghadapi banyak pilihan, penuh semangat, simpatik, tidak banyak bicara, dan sulit menyampaikan pendapat di depan orang banyak.

Berkaitan dengan jodoh, orang dengan nama berawalan Y adalah orang yang sangat pandai menyatakan perasaan cintanya kepada pasangannya. Bila ada masalah di antara dirinya dan pasangan, dia akan berusaha mengendalikan hubungan asmara tersebut agar kembali normal.

- Z

Sifat orang dengan nama berawalan Z adalah dapat dipercaya, lembut, diplomatis, sangat ramah, cinta damai, berpikir dengan cepat, sangat pengertian, toleran, terkadang tidak sabaran, mudah terpancing emosi, tekun, sering merasa ketakutan, mudah beradaptasi, humoris, dan ingin menonjolkan diri.

Masalah jodoh, orang dengan nama berawalan Z akan selalu berusaha menepati janji-janji kepada pasangannya. Karena dia orangnya dapat dipercaya, seseorang yang sering bercerita terutama mengenai hal-hal yang rahasia mungkin cocok menjadi pasangannya.

Itulah sifat dan primbon jodoh nama berawalan N-Z. Keputusan untuk percaya atau tidak percaya kepada primbon jodoh ini berada di tangan Anda.


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading