Sukses

Lifestyle

Primbon Kedutan Lengan Kanan dan Bagian Tangan Lainnya (2)

Seperti Anda baca di artikel sebelumnya Ladies, primbon kedutan lengan kanan dan kiri sudah Anda ketahui maknanya, dan kini giliran bagi Anda untuk mengetahui makna primbon kedutan pada bagian tangan lainnya. Simak, ya.

Sebagaimana disalir laman Kampungjawa.com, bagian lain dari tangan yang bisa Anda ketahui makna primbonnya adalah di antaranya, siku, telapak, serta jari-jari tangan. Wah, sungguh sebenarnya primbon sangat kaya akan makna yang unik dan misterius.

Pertama nih Ladies, perlu Anda ketahui tentang primbon kedutan di siku Anda. Secara garis besar, kedutan pada siku berkesan buruk dan peringatan untuk Anda. Contohnya saja nih, jika yang berkedut adalah siku kanan, maka Anda akan berkelahi, sedangkan jika yang berkedut adalah siku yang kiri, maka Anda akan menderita sakit, yang tandanya Anda perlu untuk sama-sama berhati-hati, Ladies.

Kedua, makna primbon kedutan telapak tangan, seperti saliran laman Indospiritual.com, jika telapak tangan kanan Anda berkedut, Anda akan bertengkar dengan kekasih atau teman Anda (semoga tidak, ya). Sedangkan jika yang bagian kiri yang berkedut, kemungkinan Anda akan mendapatkan banyak uang.

Hal itu pasti akan menjadi kabar baik sekaligus buruk bagi Anda ya, Ladies. Tentu saja jika Anda ingin menghindari yang buruk dan memperoleh yang baik, cara yang pasti jitu adalah berusaha dan berdoa. Anda perlu berusaha untuk menjaga tingkah dan perkataan, sekaligus mengupayakan semaksimal mungkin bisnis Anda.

Masih ada bagian tangan lain yang akan dibahas di artikel 3, Ladies.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading