Sukses

Lifestyle

Primbon Kedutan Lengan Kanan dan Bagian Tangan Lainnya (3)

Ladies, setelah Anda mengetahui tentang makna primbon kedutan lengan kanan dan bagian tangan seperti siku dan telapak tangan, kini Anda akan mengetahui makna primbon kedutan pada jari-jari tangan. Pembahasannya pun akan lebih detil pada semua jari, jari telunjuk, jari kelingking, dan ibu jari.

Ladies, mari dimulai dengan semua jari. Memang terkesan agak jarang terjadi kedutan pada semua jari sekaligus, namun Anda masih perlu tahu bahwa hal itu masih mungkin terjadi.

Seperti saliran laman Kampungjawa.com, semua jari kanan yang berkedut bermakna bahwa akan memperoleh banyak uang. Nah, jika yang berkedut adalah semua jari kiri, maka tandanya Anda akan disenangi orang. Makna yang menyenangkan, bukan?

Dan setelah itu, apabila jari telunjuk yang berkedut nih Ladies, apalagi yang kanan, pertanda Anda akan bertemu dengan keluarga Anda. Maknanya mirip dengan makna primbon kedutan alis kiri sebagaimana disalir laman Primbon.com yang berarti Anda juga akan bertemu dengan orang yang Anda cintai, seperti keluarga Anda.

Sedangkan telunjuk jari Anda yang kiri yang berkedut, kemungkinan akan ada rahasia yang selama ini Anda tutupi rapat akan diketahui oleh orang lain (yang tidak Anda harapkan untuk tahu). Nah, ini bisa menjadi peringatan bagi Anda, bahwa rahasia, jika memang buruk, sebaiknya disimpan sendiri dan tak Anda tunjukkan pada siapapun, karena rawan menyebar pada orang lain.

Untuk jari kelingking, ibu jari dan jari manis akan Anda ketahui di artikel 4.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading