Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Melahirkan Anak Laki-Laki

Ladies, bagi kalian yang pernah bermimpi melahirkan anak laki-laki, simak primbon mimpi melahirkan yang membahas tentang mimpi melahirkan seorang anak laki-laki berikut ini, ya.

menurut sebuah sumber yang disalir pada elsexoylaguerra.blogspot.com, bermimpi melahirkan seorang anak, secara umum, mempunyai banyak arti. Mimpi ini bisa berarti keselamatan dan perlindungan bagi Si Empunya mimpi.

Ini bisa juga berarti mengenai hal yang menyangkut pekerjaan dan kesuksesan si pemimpi. Jika ditelisik lebih jauh, logikanya, ketika kita melahirkan tentu saja kita harus menyusui sang jabang bayi.

Hal ini diinterpretasikan sebagai usaha yang lebih keras dan lebih baik dalam pekerjaan atau hal apapun yang bersangkutan.

Nah, bagaiamana jika yang lahir seorang bayi laki-laki? Tafsiran primbon tentang kelahiran bayi laki-laki ini bisa dibilang berbeda dengan primbon kelahiran bayi dilihat dari kacamat general point of view.

Berdasarkan ngember.blogspot.com, memimpikan kelahiran seorang bayi laki-laki berarti bagi Si empunya mimpi, dia akan mendapatkan masalah, kesusahan ataupun cobaan dalam hidupnya.

Menurut stereotype yang berkembang di masyarakat, laki-laki identik dengan sifat bawaan yang nakal da tidak bisa diam. Hal tersebut seringkali membuat orang lain dalam masalah atau kerepotan, mungkin ya?

Sehingga dibuat kesepakatan kalau kelahiran bayi laki-laki diindikasikan akan mendapat kesusahan. Untuk kepastian kebenarannya, kita juga tidak bisa menjamin seratus persen akurat ya, Ladies.

Nah, sekarang terserah Ladies mau mengambil sikap seperti apa jika bermimpi melahirkan seorang bayi laki-laki.

Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading