Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Melahirkan Anak Perempuan

Bagaimana dengan arti kelahiran anak perempuan? Nah, kali ini diskusi kita akan berfokus pada primbon mimpi melahirkan akan menjelaskan jika Anda melahirkan anak perempuan. Mau tau? Baca di bawah ini.

Arti dari mimpi melahirkan yang sudah ada mungkin bisa benar namun juga tidak menutup kemungkinan terjadi kesalahan.

Menurut elsexoylaguerra.blogspot.com, hasil perhitungan primbon atau hitungan jawa, bermimpi melahirkan seorang anak perempuan berarti Anda akan mendapat rejeki yang berlimpah dan tida tersangka-sangka.

Kalau mau dinalar secara logika yang eksis di masyarakat, kelahiran seorang anak perempuan akan membawa kebahagiaan bagi keluarga, ya Ladies. Eits, ini bukan berarti melahirkan anak laki-laki tidak bahagia ya, Ladies. Sama bahagianya kan ya?

Namun, imej perempuan yang berkembang di masyarakat kita mengenai hal-hal yang menyangkut anak perempuan adalah sesuatu yang manis.

Perempuan identik dengan kelembutan serta kasih sayang yang berlimpah. Kebahagiaan yang terpancar dimaknai identic dengan respon yang akan orang normal akan berikan ketika mendapat rejeki yang berlimpah.

ngember.blogspot.com, menjelaskan, mimpi melahirkan seorang anak perempuan dan mimpi melahirkn bayi kembar ternyata mempunyai arti dan tafsir yang sama.

Keduanya sama-sama berarti jika si empunya mimpi akan mendapatkan rejeki dan kebahagiaaan yang tak disangka-sangka. Wah, bersyukur banget nih buat Ladies yang bermimpi melahirkan seorang bayi perempuan yang super lucu.

Semoga ramalan primbon kali ini benar ya, Khususnya bagi Ladies yang mengalami mimpi ini ketika tidur.


Oleh: Pipit Pratiwi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading