Sukses

Parenting

Kombinasi Rangkaian Primbon Nama Bayi Laki-Laki

Disebutkan dalam laman tipshamilz.blogspot.com bahwa semua orang tua pasti mendambakan mempunyai bayi lak-laki yang lucu dan menggemaskan. Nah tentu saja hal ini perlu didukung dengan pemberian rangkaian nama yang cocok. Berikut adalah primbon nama bayi laki-laki yang telah dirangkai dengan sangat apik berikut penjelasan masing-masing komponen nama dilansir dari laman nama-nama-bayi.com. Masing-masing komponen namanya pun tidak hanya dari dalam negeri lo Ladies tapi juga dari luar negeri.

Contohnya Aaron Blenda yang berarti cahaya gunung tinggi penuh kemegahan. Nama Aaron sendiri berasal dari Ibrani yang berarti cahaya gunung yang tinggi, sedangkan nama Blenda berasal dari Jerman yang berarti penuh kemegahan. Contoh lain adalah Bagas Samudra Wibowo yang kesemua komponennya berasal dari Jawa. Bagus berarti baik, indah atau tampan, Samudara berari laut, dan Wibowo berarti berkekuatan, bersinar atau bijaksana. Ada juga nama yang komponennya adalah campuran dari luar dan dalam negeri yaitu Alvin Pratista yang berarti teamn setia yang berdiri dengan mantap. Alvin atau Alvian biasanya digunakan oleh negara besar seperti Amerika dan Inggris, sedangkan Pratista dalam Sansekerat berati rumah dan dalam bahasa Jawa adalah berdiri dengan mantap.

Itulah rangkaian nama bayi laki-laki dari berbagai bahasa, semoga ini bermanfaat untuk menginspirasi anda dalam membuat nama-nama yang lebih kreatif dan menggemaskan untuk nama anak lak-laki Anda.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading