Sukses

Lifestyle

Misteri Primbon Tanggal Lahir dan Tahun 1900-1999 (Part 1)

Ladies, selama ini kita hanya mengenal tanda zodiak saja untuk meengetahui peruntungan kita. Nah Ladies Primbon tanggal lahir dan tahun akan membahasnya, ternyata tanggal lahir kita juga menyimpan misteri lho. Dilangsir dari situs emha42yogya.blogspot.com, ternyata setiap tanggal lahir mempunyai karakterisitik masing-masing lho. Kita mulai saja ya Ladies!

Menurut sumber www.tipsmencarijodoh.com, bagi Ladies yang lahir pada tanggal 1, 9, dan 24 umumnya adalah seseorang yang pendiam dan konservatif. Namun hal ini akan berbeda jika Anda sudah berkumpul dengan orang yang sudah kenal dekat dengan Ladies. Nah, sifat buruk Ladies adalah mudah tersinggung.

Hal ini membuat sebagian dari teman-teman Anda menjadi menghindari Ladies. Namun tenang saja karena sifat Ladies yang serius masih dapat membuat teman-teman Ladies bertahan. Ladies juga termasuk orang yang romantis, tapi Anda terkadang lebih memilih persahabatan dibandingkan dengan cinta Moms.

Tanggal 2, 11, dan 30. Orang-orang yang lahir di bulan ini sering termasuk golongan orang rumahan lho. Namun tenang, walaupun Anda orang rumahan, ternyata Ladies mempunyai cukup banyak teman karena sifat Ladies yang lemah lembut dan ramah. Sayangnya, Anda termasuk orang yang pesimis terhadap kehidupan Ladies di masa mendatang. Ladies termasuk orang yang gigih dalam hal percintaan, tapi sekali Anda dikhianati, Ladies akan sulit menerima orang tersebut dengan baik.

Oleh: Kiki Ananta

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading