Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Hijriah, Hari baik Hijriah

Ladies hari apa sajakah yang baik menurut tanggal hijriah? Primbon tanggal lahir hijriah akan mengulas dan membahas tanggal yang baik. Yuk ulas Ladies!

Dalam islam sebenarnya terjadi perdebatan mengenai tanggal baik dan tanggal buruk, namun dalam kehidupan masyarakat, masyarakat Jawa khususnya selalu mempunyai perhitungan-perhitungan. Menurut sebuah sumber yang disalir pada laman www.indospiritual.com, hari yang baik antara lain tanggal 1, 2, 4, 6, 7, 8 dan seterusnya.

Masih dari sumber yang sama kenapa tanggal-tanggal tersebut baik, laman itu mengatakan

Tanggal 1: baik untuk menjumpai penguasa, mencapai hajat. Jual-beli, bercocok tanam dan bepergian

Tanggal 2: baik untuk bepergian, bisa pergi kemana saja Ladies, traveling boleh, kepantao ayo aja lagi!

Tanggal 4: baik untuk perkawinan, jadi buat Anda , yang akan segera melakukan pernikahan sebaiknya pada tanggal ini saja ya Ladies!

Tanggal 6: diberkahi, baik untuk perkawinan dan mencapai hajat, hakat bisa sukuran, bisa pesta ulang tahun dan lain-lain.

tanggal 7: diberkahi terpilih dan baik untuk segala yang diinginkan dalam usaha.

Menurut sumber lain yang disalir pada www.primbon.com, sebenrnya setaip penggal jenis waktu mempunyai penafsiran tersendiri contohnya hari, tanggal, tahun, jam dan lain sebagainya.

Sebenarnya semua tanggal itu baik Ladies tinggal Anda menyikapi hal tersebut bagaimana? Apakah menyikapi sesuatu berlebihan atau biasa saja.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading