Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Images, Apa Kata Tanda Venus Anda? (Part I)

Ladies, taukah Anda selain tanda Matahari atau tanda zodiak Anda juga mempunyai tanda Venus? Venus adalah planet kedua yang juga sering diidentikan dengan dewi kecantikan Yunani. Jadi Ladies, tanda Venus inilah yang mempengaruhi style dan penampilan Anda. Primbon tanggal lahir images akan menjelaskan.

Tanda Venus ini hanya berlaku untuk kaum hawa lo Ladies! Tanda Venus Anda ini ditentukan oleh tanggal dan tahun lahir Anda! Bisa saja tanda Matahari Anda dan tanda Venus sama, tapi juga tak jarang Anda punya tanda Matahari dan tanda Venus yang berbeda Moms! Oh iya Moms, Venus ternyata juga diidentikkan dengan cinta, persahabatan, kekasih, dan hubungan.

Nah Ladies, menurut buku Amazing You: Astrology karangan Jesica Adams, ternyata tanggal lahir dan tahun lahir Anda sudah digolongkan masuk ke bintang yang mana. Menurut sebuah sumber yang disalir pada hermantusiadi.wordpress.com, ini penjabaran bintang-bintang Anda:

Aries – Nah jika ternyata tanda Venus Anda jatuh di bintang ini, Anda jangan kaget ya Ladies! Ternyata, sikap Anda ke pasangan Anda kasar dan bisa dibilang gak takut sama sekali ke kaum Adam. Anda yang bernaung di zodiak ini juga digambarkan gemar menonton dan olahraga, tapi Anda bisa berubah jadi macan yang galak jika ada seseorang yang melanggar aturan Anda!

Taurus – Sepertinya ladies yang berada dalam venus Taurus termasuk orang-orang yang biasa disebut lady-like. Ladies cenderung menyukai hal-hal yang branded dan mewah. Tetapi ternyata kalian juga suka menawar barang-barang yang sudah kalian incar dari dulu lho Moms! Sepertinya kalian juga termasuk orang yang susah menghargai perbedaan pendapat. kebanyakan tanda venus yang bernaung di Taurus ini cocok sebagai fashionista ataupun perancang baju karena bakat mencocokkan aneka aksesoris fashion yang Anda miliki.

Oleh: Kiki Ananta 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading