Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Images, Apa Kata Tanda Venus Anda? (Part II)

Primbon Tanggal Lahir Images, akan meneruskan bagian kedua dari penjelasan yang pertama. Bab ini akan menjelaskan tentang gemini, cancer, leo dan virgo. yuk simak Ladies! Jangan sampai ketinggalan ya!

Gemini – Ladies, sepertinya model rambut pendek sangat cocok untuk Anda yang tidak mau berlama-lama berurusan dengan rambut. Anda suka mengenakan aksesories di tangan Anda. Sepertinya Ladies juga mempunyai bakat di bidang seni dan sastra. Tetapi dalam memutuskan suatu hal, Anda adalah orang yang kurang cakap.

Cancer – Ibu adalah soulmate Anda Ladies. Anda senang selalu berada di dekat ibu, walaupun kalian sering bertengkar sih Ladies! Kalian juga termasuk orang yang sangat ingin tahu akan silsilah keluarga dan seluk beluknya. Anda juga mudah dikenali oleh orang sekitar karena cara berpakaian Anda yang unik. Tetapi gaya berpakaian Anda bukanlah gaya trendi seperti perempuan pada umumnya. Anda juga termasuk orang yang bersih dan teratur. Lihat saja kamar Anda dan barang-barang Anda yang tertata rapi itu Moms!

Leo – Anda adalah tipe fans yang sejati Ladies! Tak jarang jika inspirasi Anda dapat dari bintang-bintang idola Anda! Seperti gaya rambut, gaya berpakaian, sampai dengan make-up juga Anda dapatkan dari melihat bintang idola Anda. Ladies menyukai hal-hal yang berkilauan. Anda lebih menyukai stiletto berwarna emas daripada yang berwarna hitam. Dan Ladies selalu saja memakai aksesoris yang sama ketika Anda bepergian, walaupun Anda mempunyai aksesoris yang banyak di kotak aksesoris Anda. Anda juga orang yang perfeksionis, sehingga tak jarang juga Moms menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berada di depan cermin!

Virgo – Anda termasuk orang yang mencintai kebersihan. Anda juga suka memakai pakaian dengan warna senada. Anda juga termasuk pendengar yang baik, tak jarang teman-teman Anda baik perempuan dan laki-laki selalu curhat kepada Anda Ladies! Tak jarang juga jika Anda sudah menyukai seorang lelaki, maka Anda akan memberi perhatian ekstra dengan memeberikan banyak bantuan kepadanya.

Ikuti ulasan selanjutnya ya Moms!

Oleh: Rizky Anantya 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading