Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Images, Apa Kata Tanda Venus Anda? (Part III)

Selanjutnya adalah bagian ketiga dari sekuel Apa Kata Tanda Venus Anda.Nah di bagian yang ketiga ini Primbon tanggal Lahir Images akan membahas tentang sifat dan ciri-ciri dari sesorang yang bertanda venus yang bernaung di tanda bintang Libra terlebih dahulu.

Bagi Libra – Anda dalah perempuan yang sangat feminin! Anda adalah orang yang menyukai warna pink dan menyukai hal-hal yang selalu dilakukan oleh perempuan. Anda juga suka berada bersama-sama dengan satu orang special yang ada di saat suka dan duka. Anda adalah tipe perempuan yang tidak bisa hidup sendiri lo Moms! Mungkin Ladies akan mengalami depresi berat jika Anda dibiarkan sendirian untuk waktu yang cukup lama. Saat Anda semakin bertambah umur, kemampuan berbisnis Ladies akan semakin matang Ladies! Anda juga menyukai hal-hal yang romantis seperti cerita-cerita di drama korea ataupun kisah romantis seperti film Titanic dan Twilight.

Bagi Scorpio – Anda adalah salah satu tipe orang yang sangat sulit untuk dipahami, bahkan oleh teman baik, karena mereka tidak benar-benar mengenal diri Anda seutuhnya, dan juga sangat emosional dan akan terus mengingat kejadian-kejadian yang berlangsung di sebuah film atau acara Tv yang baru saja Anda lihat. Anda juga adalah tipe orang yang tegas, yang hanya mempunyai dua pilihan jawaban atas sebuah pertanyaan, YA atau TIDAK.

Bagi Sagitarius – Anda adalah orang yang suka mempelajari dan mencari tahu tentang hal-hal yang berkaitan dengan kebudayaan negara-negara di dunia. Anda juga berbakat dalam mempleajari bahasa asing lho Ladies! Soal fashion, Anda berbeda! Anda lebih suka fashion-taste yang eksotis, yang notabene yang jarang disukai oleh kaum perempuan. Anda juga suka untuk memadu-madankan sesuatu yang jarang dipakai orang lain sebagai aksesoris sehari-hari Anda.

Setiap orang punya keunikan masing-masing ya Ladies!

Oleh: Rizky Anantya 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading