Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Images, Apa Kata Tanda Venus Anda? (Part IV)

Ini adalah penjelasan Primbon Tanggal Lahir Images yang terakhir mengenai tanda venus Anda. Yuk simak baik-baik ya Moms! Semoga sama seperti yang Anda harapkan!

Capricorn – Anda akan sangat benci dengan perempuan yang bertingkah konyol atau genit terhadap orang di sekitarnya. Anda termasuk karyawan yang baik, yang mematuhi semua aturan yang ada di kantor. Ladies juga termasuk orang yang dewasa dalam cara berpikir. Anda banyak disegani oleh orang sekitar Anda karena perilaku Anda yang baik dan tidak menyimpang dari aturan yang berlaku lo Ladies! Bisa dibilang Anda adalah orang yang disebut karyawan teladan.

Aquarius – Anda suka berbeda dari yang lain. Anda suka jika terlihat paling mencolok di lingkungan Anda bergaul. Satu hal favorit Anda jika sedang berada di pusat perbelanjaan adalah mencoba aroma parfum baru Ladies. Anda juga termsuk orang yang berjiwa sosial tinggi Moms. Anda tertarik bergabung dengan organisasi-organisasi yang bergerak di bidang sosial.

Pisces – bisa dibilang Anda adalah orang yang cengeng. Hanya dengan melihat adegan yang menyentuh di film, Anda bisa menangis sederas mungkin. Anda mempunyai jiwa sosial yang tinggi terhadap mahkluk hidup, tak hanya manusia, tetapi juga hewan. Anda menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kesenian. Satu keburukan Anda adalah tukang bohong! Jangan ya Ladies!

Bagaimana Ladies? Apakah cocok dengan kepribadian Anda selama ini? Ataukah Anda memiliki tanda bintang dan tanda venus yang sama? Jika tanda bintang dan tanda venus Anda sama, ini adalah hal yang istimewa Ladies! Dan itu berarti bahwa Anda adalah orang yang berbeda dengan yang lain karena keunikan yang Anda miliki.

Tapi jangan khawatir Moms, jika tanda bintang dan tanda venus Anda tidaklah sama. Bukan berarti kalian tidak spesial. Tuhan pasti menciptakan masing-masing dari kita dengan keunikan tersendiri. Dan sebenarnya hanya diri Anda sendiri yang tahu dan paham akan diri sendiri Ladies!

Oleh: Rizky Anantya 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading