Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jawa, Lahir tanggal 1 dan Kepribadianya

Ladies, Apakah Anda lahir pada tanggal satu ? jika memang benar, tanggal ketika Anda lahir tersebut, tidak perduli tahun atau bulan berapa, merupakan sebuah petunjuk tentang kepribadian Anda. Primbon mimpi tanggal lahir Jawa akan mengulasanya.

Jika Anda terlahir pada tanggal satu menurut sumber di www.primbon.com, Anda memiliki kepribadian sebagai berikut, Anda adalah seorang yang mempunyai kemauan yang keras karena hal ini, jika Anda memiliki pendapat dan sudah Anda anggap benar akan sulit untuk mengubahnya. Orang yang terlahir pada tanggal satu juga merupakan orang yang sangat mandiri dan percaya diri.

Masih dari sumber yang sama, orang yang lahir pada tanggal satu sangat suka berencana namun tidak benar-benar menjalankanya, maka dari itu orang-orang menyebut Mereka dengan orang yang sangat suka berfikir keras. Daripada menduga sesuatu Anda cenderung suka membenahi sesuatu.

Namun sumber lain minamini.wordpress.com, mengatakan bahwa bagi Anda yang lahir pada tanggal satu memiliki sifat yang pendiam dan agak kolot alias kuno. Akan tetapi, kalau Anda sudah kenal dekat dengan seseorang akan talk active, atau sangat banyak bicara.

Nah, bagaimana Moms, sesuai dengan kepribadian Anda atau tidak? Atau Cuma ada beberapa yang sama? Baiklah Ladies, primbon tanggal lahir hanya memperjelas sifat orang lang lahir pada tanggal satu.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading