Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jawa, Lahir tanggal 5 & 17

Kelahiran memanglah sebuah rahmat dari yang maha kuasa dan selalu menghadirkan kebahagiaan disetiap kelahiran. Primbon tanggal lahir Jawa kali ini akan membahas watak dan kepribadian Anda yang terlahir pada tanggal 5 dan 17.

Mengapa 5 dan 17 dijadikan satu? dikarenakan orang yang mempunyai tanggal kelahiran tersebut mempunyai sifat yang hampir mirip. Menurut sebuah sumber yang dimuat pada minamini.wordpress.com, jika lahir pada tanggal 5 dan 17 memiliki sifat yang cukup menarik untuk disimak.

Anda yang lahir pada kedua tanggal ini biasanya memiliki sifat yang optimis dan percaya diri. Anda mempunyai cita-cita yang jelas dan selalu mengedepankan capaian prestasi, dan juga Anda termasuk orang yang bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaan, hal apapun yang menyangkut pekerjaan biasany dilakukan baik atau bisa dikatakan well done!

Menurut sebuah sumber lain yang mendukung penjabaran tersebut www.primbon.com, mengatakan jika Anda lahir pada tanggal tersebut, Anda memiliki daya pikir yang tajam untuk analisa mental yang dalam. Serta apapun hal yang Anda inginkan selalu Anda dapatkan. Anda selalu melihat sesuatu dari sisi yang menguntungkan, jika Anda rasa hal itu tidak menguntungkan Anda tidak akan melakukanya.

Namun sifat buruk Anda, terlalu menganggap remeh atau rendah kepada orang lain bahkan kepada orang yang belumAnda kenal sekalipun. Jangan ya Ladies, semua manusia punya kelebihan dan kekurangan masing-masing lo!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading