Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jawa, Lahir tanggal 13

Menurut pendapat sebagian orang angka 13 merupakan hari sial, namun bagi Anda yang lahir pada tanggal tersebut tidak mungkin mempunyai pendapat tersebut kan Moms. Primbon tanggal lahir Jawa akan mengulas watak dan dunia percintaan Anda.

Berdasarkan sebuah sumber yang dilansir pada www.primbon.com, orang yang lahir pada tanggal tersebut mempunyai watak, sensitif dan spiritual, menderita karena lingkungan Anda sendiri, dan suka marah. Pemikiran Anda diseimbangkan oleh kemauan keras yang ada dalam diri Anda, dan walaupun Anda memiliki cinta yang kuat, Anda jarang menunjukkannya dan menderita karenanya. Karena salah paham, Anda sering dianggap bertemperamen tinggi dan tidak masuk akal. Walaupun Anda cenderung bersifat diktator, Anda adalah seorang manajer yang bagus.

Namun dalam sumber lain yang disalir pada minamini.wordpress.com, mengatakan bahwa Anda yang lahir pada tanggal 13 ini mempunyai sifat yang suka bergaul, tetapi kalau soal berpendapat, sering berubah-ubah atau plin plan. Dan kalau soal asmara, Anda termasuk orang yang mata keranjang sering bergont-ganti pasangan, sifat ini membuat Anda tidak disukai banyak orang lo Moms, terlebih lagi dengan sifat Anda yang dingin kepada orang lain. Tetapi dengan sifat Anda yang suka bercanda, mudah tertawa, itu membuat banyak teman mengerumuni Anda.

Bagaimana Moms, watak yang mana yang sesuai dengan diri Anda?

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading