Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Jodoh, Anda 4 Dia 17

Jodoh itu sebuah rahasia Tuhan yang tidak bisa diganggu gugat oleh siapapunya Ladies! Tetapi terdapat banyak cara kan, untuk mengetahui kira-kira seperti apa pekawinan Anda nanti. Bagi Anda yang lahir pada tanggal 4 dan pasangan Anda lahir pada tanggal 17 yuk ikuti penjelasan primbon mimpi tanggal lahir jodoh!

Jika Anda dan pasangan Anda menikah, kehidupan pernikahan Anda akan Celaka, hal ini seperti yang disebutkan dalam sebuah sumber yang disalir pada en.paranormal.or.id. celaka disini bisa diartikan akan segera bercerai, mengalami masalah yang bertubi-tubi dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Watak Anda, yang lahir pada tanggal 4 yang lebih suka mendominasi, ata senang menguasai membuat pasangan Anda yang memiliki sifat yang terbuka tidak tahan dengan kekangan Anda. Hal ini akan sangat membawa damapk yang negatif bagi hubungan Anda. Nah Moms, lebih baik mengalah untuk kebaikan kan. Lebih baik mengalah untuk sesuatu yang indah jangan suka mendominasi pasangan Anda, bisa-bisa pasangan Anda kabur entah kemana.

Namun sumber lain pada laman ahkbarmbojo.blogspot.com, hal lain yang memnyebabkan Anda sulit dalam urusan perjodohan adalah sifat Anda yang sangat mencintai kedisiplinan sehingga sangat sulit untuk mengungkapkan apa yang ada dalam hati Anda. Karena Anda sulit mengungkapkan perasaan Anda, hal itu membuat pasangan Anda merasa bahwa Anda tidak mencintai Dia. Disipline boleh ya Moms, tapi jangan kaku karena kedisiplinan ya!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading