Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Pasangan Menyebalkan

Semenyebalkan apakah sebenarnya pria Scorpio ini Ladies? Berikut akan dijelaskan lebih mendalam oleh Primbon tanggal lahir pasangan secara rinci.

Pria menyebalkan ini berzodiak Scorpio yang lahir antara tanggal 23 Oktober sampai 22 November. Seperti dilansir pada laman mcall.com, pria ini sering membuat pasangannya sebal terhadapnya karena kesukaannya yang main rahasia-rahasiaan, pencemburu berat, temperamental, egois karena hanya percaya pada pendapatnya sendiri tanpa mempedulikan pendapat orang lain dan pendendam.

Menurut dan alfaridzy.wordpress.com, walaupun menyebalkan sifat baiknya juga banyak lo Ladies diantaranya adalah jarang marah kecuali bila orang tersebut sudah sangat keterlaluan, selalu bersemangat apapun keadaannya, memiliki ide-ide yang sangat luar biasa, pemikirannya tajam dan mempunyai keingintahuan yang tinggi.

komunikator yang handal atau suka ngobrol (to the point tanpa berbelit-belit, bahasanya halus dan simpatik dan jujur karena dia memang tidak pandai berbohong atau kurang bisa berpura-pura), memiliki cinta yang teramat dalam dan sabar, mempunyai pemikiran yang jauh kedepan, unik dan cerdas, dan yang paling mengejutkan lagi adalah ia memiliki bakat menjadi peramal karena instingnya yang sangat kuat dan gesit dalam memutuskan sesuatu.

Mengejutkan ya Ladies pria yang menyebalkan ini ternyata punya bakat meramal lo! Kesimpulannya Ladies meskipun menyebalkan pria ini memiliki lebih banyak sifat baik, jadi Ladies hanya perlu sedikit tahan dan sabar dengan sifatnya yang menyebalkan itu.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading