Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Pasangan yang Lebih Baik Dihindari!

Dalam primbon tanggal lahir pasangan, pria yang lebih baik dihindari bernaung pada zodiak Aquarius yang lahir antara tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Kenapa pria ini perlu dihindari? Berikut akan dijelaskan secara detail alasannya-alasannya.

Disalir dari laman mcall.com, pria aquarius ini penyuka kebebasan, dia mudah untuk melupakan cintanya jika dikhianati semudah ia jatuh cinta juga. Penyebab seringnya dia mengalami putus cinta adalah karena sifatnya yang mudah cemburu, temperamental, keras kepala, terlalu sensitif dan mudah sakit hati.

sumber pada alfaridzy.wordpress.com, mengatakan, sebenarnya dia juga termasuk pria romantis, tapi dia selalu kesulitan dalam mengungkapkannya karena umumnya mereka pemalu, rendah diri dan keras kepala tergantung moodnya yang sering berubah.

Jadi kalau kencan dengan orang ini akan lebih sering di rumah daripada diluar yang menurut mereka sesuatu yang tidak penting. Dia tidak menyukai hal-hal yang tidak penting seperti itu. Dan tentu saja karena kencannya hanya dirumah, jadi dia agak sulit mengenai keuangan. Positifnya adalah pria ini cerdas, bertekad kuat, berambisius dalam mengejar impian dan keberaniannya sangat tinggi.

Tapi meskipun banyak jeleknya Ladies, pria ini mempunyai selera yang tinggi dalam memilih pasangan hidup, yaitu wanita yang berwawasan luas dan percaya diri. Jadi Ladies hati-hati ya yang memiliki kriteria tersebut. Sebagai catatan Ladies, dihindari disini bukan berarti dihindari sebagai teman lo Ladies.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading