Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Pasangan Pemilih

Ladies, Primbon tanggal lahir pasangan akan membahas tentang pasangan pemilih, pria Gemini yang memiliki simbol anak kembar adalah seseorang yang sangat pemilih dalam segala hal. Seleranya sangat tinggi pada barang-barang branded, jadi tentu saja semua barang-barang yang dimilikinya bermerek dan berkualitas nomor wahid.

Ini juga berlaku pada saat memilih pasangan hidup, dia menyukai wanita yang hidup dalam keglamouran, yang tentunya seimbang dengannya. Tapi ada pengecualian lo Ladies, ia juga bisa dengan mudah jatuh cinta pada wanita biasa yang dianggapnya mengerti akan jiwanya yang senang berkhayal.

Seperti dilansir pada laman alfaridzy.wordpress.com pria kelahiran antara tanggal 21 Mei sampai 21 Juni ini meskipun tipe pemilih namun seorang lawan bicara yang sangat menyenangkan. Dia selalu membawa pembicaraan pada suasana yang hangat, selalu mendengarkan dan tidak pernah memotong pembicaraan.

Ia juga sangat menghargai kejujuran lebih dari apapun, sehingga meskipun menyakitkan bila ada seseorang yang mengakui kebohongannya dia akan mencoba untuk memakluminya dan dia sendiri mencoba untuk tidak pernah berbohong kepada siapapun.

Namun menurut konsultasisawit.blogspot.com, Kelemahan pria ini adalah dia terkadang suka mengatur, moodnya mudah berubah, mudah emosi, sebenarnya dia memiliki banyak sekali ide dipikirannya namun terhalang oleh keragu-raguannya sendiri karena pengaruh pendapat dari orang lain dan juga suka sekali ngambek. Jadi Ladies kalau pasangannya tak mau diatur, dia bisa marah-marah tidak jelas.


Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading