Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Pasangan Setia

Bayangkan jika Ladies memiliki pasangan yang setia, pasti hari-hari Anda akan tentram karena Anda tidak perlu merasa khawatir kalau-kalau pasangan Ladies selingkuh atau main belakang. Menurut primbon tanggal lahir pasangan, pria setia ini lahir antara tanggal 21 Maret sampai 19 April atau berzodiak Aries. Berikut adalah watak baik maupun buruk yang dimilikinya.

Menurut alfaridzy.wordpress.com, soal kesetian pria Aries adalah juaranya dan tak perlu diragukan lagi karena itulah banyak lawan jenis yang simpati terhadapnya. Tapi jangan semena-mena terhadap pria ini ya, karena sekali disakiti dia akan sulit membuka hatinya kembali.

Prinsip cintanya adalah lebih baik memendam rasa daripada ditolak. Jadi meskipun dia sangat menginginkan seorang wanita dia hanya akan memendamnya dihati karena dia tidak menerima penolakan dari siapapun. Oleh karena itu pria ini jauh dari romantisme.

Namun konsultasisawit.blogspot.com, Pria ini ternyata juga penuh tuntutan dan banyak maunya karena dia termasuk tipe pemimpin, jadi intinya adalah jika diajak kencan biarkan saja dia yang memutuskan mau kemana dan jangan sampai anda mengalami adu argumen dengannya karena pria ini tidak mau kalah dlam hal apapun.

Jadi Ladies untuk mendapatkan pria setia ini siap-siap saja berjuang mengambil hatinya seperti menuruti apapun yang dia mau dan banyak-banyaklah memujinya karena dia sangat suka hal itu. Bukankan untuk mendapatkan yang terbaik juga dibutuhkan pengorbanan Ladies.

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading