Sukses

Lifestyle

Primbon Tanggal Lahir Pasangan yang Romantis

Ladies pasti suka kan sama pria yang romantis? Siapa coba yang tidak menginginkan pasangan yang romantis? Setiap wanita pasti mendambakan memiliki pasangan yang romantis, maklum terlalu banyak menonton sinetron. Primbon tanggal lahir pasangan akan membahasnya.

pria romantis kebanyakan lahir antara tanggal 23 Juli-22 Agustus atau bernaung dibawah zodiak Leo. Dibawah ini akan dijelaskan secara detail tentang watak pria Leo terhadap pasangan hidupnya.

Dilansir dari laman mcall.com, pria romantis ini berjiwa penuh kasih sayang dan pintar memperlakukan perempuan atau bisa dibilang tukang ngegombal. Dia akan sangat senang bila berada di sisi anda sehingga akan siap dan tanpa keraguan sedikitpun untuk mengorbankan apa saja demi menyenangkan pasangannya, termasuk mengorbankan materi.

Dan juga ditambahkan oleh sumber lain yang disalir pada dan alfaridzy.wordpress.com, Dia juga sangat sensitif, jadi jangan berani-beraninya Ladies memancing kecemburuannya, bisa-bisa dia nanti ngambek atau terluka dan kalau sampai terluka akan membutuhkan waktu yang lama untuk memulihkannya. Lucu juga ya Ladies.

Tapi jangan senang dulu ya Ladies, ternyata pria ini suka pada wanita feminim, suka menonjolkan atau membanggakan diri dan termasuk kategori pria ekspresif yang bicaranya ceplas-ceplos atau terus terang, jadi kalau dia suka atau tidak suka dia akan langsung mengatakannya tanpa mencoba menutup-nutupinya. Bagaimana? Ladies siap menjadi pasangan dari pria ini? Bagi Ladies yang tomboy pasti ini agak sulit ya?

Oleh: Yousika Nindiana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading