Sukses

Lifestyle

Primbon Weton dan Watak Jumat Kliwon

Sifat dan watak Anda, bagi masyarakat Jawa, sangatlah mudah untuk diramalkan dan diketahui dengan menggunakan weton kelahiran yang Anda miliki. Bagi Anda yang memiliki weton Jumat Kliwon, dan atau jika Anda ingin mengetahui sifat dan watak orang yang memiliki weton pada Jumat Kliwon. Maka penjelasan mengenai primbon weton dan watak Jumat kliwon akan di bahas pada tulisan di bawah ini yang mengacu pada primbon weton dan watak.

Dalam hadiwiyanto.blogspot.com, menyebutkan bahwa Anda yang memiliki weton Jumat Kliwon mempunyai sifat sabar dan murah hati. Orang orang yang berweton pada Jumat Kliwon ini akan sangat mudah membuat orang lain menyukai mereka. Ini semua disebabkan gayanya yang halus yang membuatnya menjadikan nyaman orang yang berada di dekatnya. Mereka terkadang cenderung berkompeten untuk menjadi seorang pemimpin. Karena kemampuannya yang baik dalam memimpin serta diimbangi dengan cara berpikirnya yang luas dan keahliannya dalam mempengaruhi banyak orang dengan lidah mereka yang pandai bermanis-manis diahadapan orang banyak.

Seperti dilansir dari artikel dalam laman belajarilmukanuragan.blogspot.com, terkadang orang orang dengan weton ini cenderung malas namun hanya pada satu waktu saja. Anehnya meskipun malas, orang orang ini tidak akan pernah kehilangan rekan di sekelilingnya. Karena orang orang yang berada di sekelilingnya dapat terus menyukai orang dengan weton Jumat Kliwon ini.

Oleh: Maula Khoirunnisa’

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading