Sukses

Lifestyle

Primbon Weton Hari Kelahiran, Lahir Tanggal 4 Jumat Wage

Bagaimana sih perangai orang yang lahir pada tanggal 4 jumat wage? Apakah mempunyai perangai yang menguntungkan sesama atau malah sebaliknya? Primbon weton hari kelahiran akan menjelaskanya.

Menurut sebuah laman yang disalir pada adcha.jw.lt, orang yang lahir pada tanggal ini berdasarkan wetonya mempunyai perangai yang sangat menguntungkan bagi sekitarnya. Karena konon orang yang lahir pada tanggal ini mempunyai sifat yang jujur dan berdedikasi tinggi kepada pekerjaanya.

Orang-orang yang lahir pada tanggal ini disebut jujur dikarenakan sering mengungkapkan apa yang Ia rasakan tanpa perantara apapun dan siapapun. Mereka juga tipe orang yang sangat berani menentang ketidak adilan.

Namun menurut sebuah laman pada www.ki-demang.com, karena sifatnya yang tanpa tedeng aling-aling ini menghambat kemampuan Mereka untuk menerima orang lain secara apa adanya. Serta mempunyai pendirian yang sangat teguh sekali berpendapat sulit untuk mengubahnya.

Sifat yang harus diperhatikan lagi jangan sampai membuat marah orang yang lahir pada tangga 4 jumat wage. Karena apabila mereka marah bisa bertindak diluar kebiasaan Mereka, hati-hati ya Moms!

Meski demimian Mereka murah hati kepada orang-orang yang dicintainya. Dan tidak akan segan membantu jika dimintai tolong oleh keluarga atau sahabatnya. Selalu Ladies, dalam sifat orang ada positif dan negatif. Tuhan itu Adil kok Moms!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading