Sukses

Lifestyle

Angka Peruntungan Dan Weton Primbon Wetonan (Part II)

Seperti yang telah diulas dalam artikel sebelumnya bahwa masyarakat Jawa slelau berpegang teguh dengan aturan-aturan dan mempercayai ramalan yang telah diramalkan oleh para leluhurnya yang kemudian diwariskan secara turun temurun dalam kurun waktu yang sangat lama. Sama halnya seperti primbon wetonan yang memuat segala sesuatu mengenai weton seseorang yang dihubungkan dengan keadaan orang yang memilikinya.

Seperti yang dilansir dari laman Seperti yang dilansir pada laman www.ayoberbagi.com dan www.primbon.com, setiap weton memiliki angka peruntungannya masing-masing. Bagi weton yang memiliki angka peruntungan 4 adalah Kamis Pahing, Selasa Pahing, Minggu Pahing, Senin Pahing dan Rabu Wage. Angka ini memiliki arti kehilangan. Bisa diartikan sebagai kerugian.

Untuk angka peruntungan 5 adalah milik weton Rabu Legi, Sabtu Pon dan Jumat Wage. Arti dari angka 5 ini adalah kehormatan. Yang mana orang-orang yang lahir di bawah weton tersebut akan memperoleh derajat yang tinggi, wibawa dan juga kehormatan.

Angka peruntungan yang selanjutnya adalah 6. Arti dari angka ini adalah lancar. Lancar dalam rejeki, usaha dan perjodohannya. Dapat juga diartikan sebagai tercapainya tujuan yang diinginkannya.

Dan yang terakhir adalah angka 7 yang dimilki oleh weton Senin Legi, Rabu Pon, Kamis Legi, Selasa Legi, Minggu Legi dan Sabtu Pahing. Adapun arti dari angka 7 ini sendiri adalah pegat atau cerai. Dapat juga diartikan jauh dari rejeki jodoh atau susah dalam hal mencari kerja.

Oleh: Maula Khoirunnisa’

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading