Sukses

Lifestyle

Primbon Zodiak Aries Terbaru (Bagian 4)

Memang sangat banyak sekali wanita yang ingin mengetahui peruntungannya di tahun 2014 ini. Tidak ketinggalan juga adalah mereka yang berbintang aries. Para wanita dengan bintang aries pasti akan banyak sekali mencari primbon zodiak aries.

Ladies bisa saja mempercayai primbon. Hanya saja ladies tidak boleh mempercayai sepenuhnya karena semua hal yang ada pada primbon pasti bersifat dugaan. Jadi, jangan diyakini seratur persen ya ladies.

Ladies harus tetap yakin bahwa yang namanya nasib hanya Tuhan lah yang tahu. Memang tidak ada salahnya membaca primbon berdasarkan bintang. Tapi, jadikan ini hanya sebagai penyemangat ya ladies.

Buat ladies yang berbintang aries atau ladies yang memiliki pasangan berbintang aries bisa nih langsung simak informasi penting berikut ini.

Salah satu hal yang paling banyak dicari ramalannya adalah masalah kesehatan. Hampir semua orang, tidak hanya perempuan, penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan tubuh mereka di tahun ini.

Menurut laman horoscope.com, kesehatan ladies di tahun 2014 ini baik saja kok. Hanya saja, karena ladies berbintang aries maka ladies harus lebih perhatian dengan yang namanya kepala. Kepala memang menjadi pusat perhatian untuk dijaga kesehatannya.

Selain kepala, ada lagi yang harus dijaga nih ladies. yaitu wajah dan gigi bagian atas. Memang kelihatannya dua bagian yang terakhir ini tidak terlalu penting ya untuk kesehatan. Tapi siapa bilang?

Kalau wajah jerawatan, ladies pasti juga galau kan? Kalau sakit gigi juga enggak enak kan? Makanya ladies harus benar-benar menjaga ya. terutama bagian-bagian yang disebutkan tadi.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading