Sukses

Lifestyle

Primbon Zodiak Cancer Terbaru (Bagian 1)

Ladies pasti sangat penasaran ya dengan ramalan bintang Ladies tahun ini. Banyak juga kan di antara Ladies yang memiliki bintang cancer? Nah, kalau gitu Ladies bisa nih cek primbon zodiak cancer disini.

Tapi, Ladies tidak boleh seutuhnya percaya dengan apa yang tertulis di primbon ya Ladies. karena apapun yang ada disana sepenuhnya bersifat dugaan. Tidak ada satupun yang berupa ketetapan dan kepastian.

Karena yang tahu nasib kita kan hanya Tuhan ya Ladies. makanya. Ladies gak boleh nih menjadikan ini sebagai pedoman pasti. Memang tidak ada salahnya untuk membaca primbon. Sebagai pengetahuan saja ya.

Selebihnya, Ladies tetap harus percaya pada Tuhan yang maha esa. Wah terlalu panjang ya Ladies. langsung aja deh. Simak ya izi dari ramalan berikut ini.

Menurut laman horoscope.com, Ladies yang memiliki bintang cancer akan mengalami masa kejayaan dalam hal persahabatan dan keluarga. Karena memang orang dengan bintang cancer memiliki supel yang pasti disukai orang lain.

Dalam hal keluarga, cancer adalah orang tua yang baik. Jadi, buat Ladies yang sudah berkeluarga, Ladies punya potensi nih untuk menjadi orang tua yang baik. Kembangkan ya…

Dalam hal persahabatan, cancer adalah orang yang sangat suka menolong. Dan sahabat mana sih yang gak suka sama orang yang rajin menolong? Pasti semua suka kan? Makany para cancerian tidak ada masalah dengan persahabatan.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading